TESTIMONI AUTIS, SPEECH DELAY, HIPERAKTIF

Posted by yudi prabowo on 01.18 with No comments


Alhamdulillah...dapat kabar baik dr bu Mira Yulinda

Kesaksian Bu Mira Yulinda,
ananda beliau Najla 12 Th (Pekanbaru-Riau)

Anak saya mengalami autis ringan, baru bisa mengucapkan 3 kata..paling banyak. Merangkai Seperti Uni ( kakak) mau makan, uni mau kesekolah ,  mau tempat kakek ...
Tapi untuak kemandiriannya lumayan bagus ...Seperti mandi sendiri, manyapu rumah, nyetrika baju, bisa sendiri ...Untuk bermain sama temanpun sudah mau bergabung ...

Mulai ikhtiar brainking tgl 20 September 2017, diawal pemakaian najla mengalami detoks lebih aktif dr sebelumny. Sekarang lagi aktif2nya dan makin jahil sama adek2 nya .. Itu yg membuat najla belum saya sekolahkan sampai sekarang ...Karna ngga bisa duduk diam ... Dulu pernah saya masukkan TK ... Masa dia dibiarkan gurunya diluar kelas sendirian ...tanpa ada yg mengawasi mana halamannya ngga ada pagar ... Mungkin gurunya capek ngurus najla yg ngga bisa duduk ... Maka dari itu saya berfikir biarlah dirumah dulu sampai dia bisa tenang ...

Alhamdulillah Kosakata udah banyak pak budi , udah pandai merangkai 3 sampai 6 kata ...kalau dulu kan hanya 2-3 kata ...sekarang udah box ke2.
semoga para orang tua dimudahkan dalam ihtiyarnya pak  termasuk saya ...aamiin
Terimakasih Dr Irfan, brainking luar biasa

Alhamdulillah
Categories: