TESTIMONI LEUKIMIA

Posted by yudi prabowo on 09.58 with No comments
Alhamdullilah..Alhamdullilah..Alhamdullilah.. Segala puji hanya bagi Allah SWT.....

Saya Ibu PERAWATI dari PALANGKARAYA mau memberikan kesaksian minum BRAINKING.

Hari Sabtu tanggal 12 Maret kemarin, putri saya pulang sekolah MUNTAH-MUNTAH, SAKIT PERUT, NYERI ULU HATI, PUSING & PANAS.

Saya bawa kedokter dan menjalani pemeriksaan darah dan urin, hasilnya leukosit(darah putih 16.700) normalnya 5.000-10.000..

Obat dokter tetap saya berikan, sampai hari Minggu kepala masih sakit, panas turun naik...karena saya kehabisan stok  BRAINKING di rumah, suami saya  pergi minjam BRAINKING 1 kotak sama teman saya Mba EKA sementara nunggu paket kiriman   BRAINKING saya datang dari Jakarta.

Minggu malam saya kasih 10 tetes, senin pagi 10 tetes , senin sore 10 tetes.. senin malam saya bawa ke dokter cek up darah.. Alhamdullilah leukosit sudah normal 5.000...

Tadi pagi sudah minta masuk sekolah, tapi belum saya izinkan  dulu... terima kasih Ya Allah Zat yang Maha Menyembuhkan.. terima kasih BRAINKING...."