TESTIMONI ABK, AUTIS, HYPERAKTIF DOWN SYNDROM BERANGSUR SEMBUH DENGAN BRAINKING PLUS

Posted by yudi prabowo on 20.09 with No comments

Perkenalkan diri saya, Bapak Tri Nugraha, Jakarta.

Saya mempunyai 3 anak berkebutuhan Khusus (ABK) dan AUTIS.

Anak Yg pertama umur 14 thn, sejak lahir mengalami DOWN SYNDROM namanya Rio

Anak Yg kedua 10 thn AUTIS, namanya Martha kurang fokus, kurang konsentrasi, emosi tinggi, ngga nyambung kalau diajak bicara, kurang respon.



Anak Yg ketiga 9 thn, namanya Trinity, HYPERAKTIP, terlambat perkembangannya, Belom bisa bicara, emosi tinggi, suka marah2 dan ngamuk ngga karuan.

Saya sangat bersyukur sekali bisa diperkenalkan BRAINKING utk ke 3 anak sy

Karena perubahan yang terjadi sangat luar biasa terhadap ke 3 anak saya



Setelah diberikan BRAINKING Perubahannya yg pertama lebih rajin sekolah.
Yg kedua (Martha) lebih fokus, yg ada video main piano, diajak bicara nyambung.
Yg ke tiga, hiperaktif berkurang, mulai mengerti, marah2 berkurang.

Saya Tidak memberi obat penenang atau obat dokter utk 3 anak saya, walaupun Bapak saya seorang Dokter, karena obat penenang dan obat dokter dapat mengakibatkan keracunan logam berat dan toksin dalam tubuh anak2 yang berkebutuhan Khusus, saya tidak mau pak.
Meskipun bapak saya dokter tapi saya tidak mau obat dokter.

Saya selalu berbagi kepada orang tua yang memiliki Anak ABK dan Autis.
Jangan sekali-kali diberikan obat penenang dan obat dokter, malah akan merusak Ginjal dan lever mereka, sehingga Gula darah anak Naik, kasihan Anaknya nanti..!!!!

Demikian kesaksian saya, semoga bermanfaat utk orang tua yang memiliki anak seperti Saya, ABK dan Autis..!!!

Anda Bayangkan saja, 3 anak yang saya harus Pertanggung jawabkan..!!!

Tugas Saya dan istri sangat berat, tapi saya tetap bersyukur, mungkin ini cobaan yang harus saya lalui utk lebih baik kedepannya...


Terima Kasih BRAINKING, Produk Mujizat darimu Tuhan, Terima Kasih Tuhan..!!!
Categories: