TESTIMONI KANKER

Posted by yudi prabowo on 08.08 with No comments
WARNING! EXPLICIT IMAGE

Kesaksian minum Brainking dari Bp. Rusman.

Assalamu'alaikum, saya Rusman dari Ponorogo, saya terkena kanker di leher dan ini kondisi saya sebulan yang lalu sebelum mengkonsumsi Brainking. Saat itu tidak dapat dilakukan tindakan operasi karena sudah parah dan beresiko kematian. Saya hanya menjalankan radioterapi selama 5x, kondisi saya semakin drop, tidak bisa makan, tidak bisa tidur dan stress berat.

Akhirnya saya menyerah tidak mampu lagi untuk melanjutkan radioterapy lagi. Hingga saya dipertemukan dan disarankan untuk mencoba konsumsi Brainking Plus. Setelah saya konsumsi Brainking selama 3 minggu, Alhamdulillah saya merasakan perubahan yang signifikan, saya bisa tidur pulas, makan banyak dan tidak stress lagi. Kanker di leher saya dagingnya yang tadinya berkembang biak, mulai mati dan mengering. Subhanallah terima kasih Brainking Plus!