BRAINKING PLUS SEMBUHKAN MOTORIK DELAY & GEJALA AUTIS

Posted by yudi prabowo on 08.12 with No comments

Kesaksian Brainking Dari Bu Orie (Motorik delay dan gejala autism)

Anak saya mulai minum 17 feb 2016. Seminggu kemudian terjadi detox, diare, BAB nya hitam. Luar biasanya esoknya BABnya langsung normal tiap hari sekali padahal biasanya 3 sampai 4 hari sekali..

Dari situ saya mulai yakin bahwa bisa jadi racun ditubuh mulai keluar.

Saya melaksanakan diet, terapi dan minum BK Konsisten.. itu yg paling penting.

Minum BK pagi 5 tetes dan sore 5 tetes. Pola tidurnya mulai teratur. BAB dan BAK mulai terkendali dan tidak pake pampers lagi

Alhamdulillah.. sekali lagi itu menambah semangat saya. Yang penting ibunya terus belajar demi si anak ????

4 bln setelah konsumsi sudah mulai fokus, sudah bisa diarahkan. Seterusnya sudah mulai bisa melaksanakan perintah sederhana, sudah keluar kata2 dan sampai akhirnya bisa berkomunikasi dan berbicara.

Bisa membaca, dikte dan berhitung. Banyak tau kosa kata b. Inggris.. dan itu saja sudah memberikan semangat baru bagi ibunya. Alhamdulillah..

Yakin akan ikhtiar, berdo'a terus.. dan jgn berhenti utk belajar.

InsyaAllah akhirnya jalan itu terbuka..

Setahun lamanya minum BK dosisnya sudah saya kurangi. Minum hanya pagi saja 8 tetes. Dan masih tetap diet dan terapi.

Salam sehat cerdas sukses bahagia Dan sejahtera
Categories: