UNTUK DIAGNOSA DANDY WALKER SYNDROME

Posted by yudi prabowo on 10.01 with 1 comment

New testimony
21/5/17
Brainking Original

*Kesaksian dari Ibu Kiki Rizki Kurnia, ibunda Rere 2.4 Tahun. Palembang*

Alhamdllah ya Allah senangnya saya..berbagi cerita sedikit tentang anak saya.. sejak umur 4bln operasi kepala krn ada kista dikepala dekat otak kecil... Saya fikir habis operasi ank sya akan kembali sehat ternyata ank saya msh mengalami kejang... Akhirnya dikasih obat anti kejang 2macam.. Hampir 11bln ngak kejang.. Ank sya terapi rutin di rs. Smpai akhirnya belajar duduk... Pas mau belajar duduk ank sya kejedot dinding dan mulai kejang lagi.. Semua kepintarannya hilang.. Lama ank saya kejang ada brp bulan.. Dosis obat dinaikan terus tapi anak masih kejang...

Akhirnya saya ketemu *BRAINKING PLUS* dan ingin sekali memcobanya krn buat anak saya apapun saya lakukan..

Walaupun detoknya membuat anak saya lebih sering kejang itu tidak masalah krn sya ingin ank saya sehat.. Dimggu pertama minum *BRAINKING PLUS* kejang terus menerus sampai saya stock stesolid obat anti kejang yg dimasukan ke maaf(anus)..

Minggu Ketiga sdh ada perubahan ank sya mulai mengoceh.. Mulai memggigit.. Mulai menarik rambut saya, yg tadinya dia diam aja. Alhmdllah ada perubahan... Trus dosis sya naikan dan detok kembali kejang lagi... Smpe skg dosis udah 10tetes... Alhmdllah udah 1bln ngk kejang... Anak saya mulai mau duduk dan nungging2 lagi.. Kemarin sempat kejang cuma hitungan detik.. Dan tidak kejang seperti biasanya yg sampe biru mukanya.. Ya Allah smga ini perkembangan baik buat anak saya..setidaknya dokter yg bilang anak saya ngk bisa apa2 ngk terbukti.. Krn Allah yg menyembuhkan ank saya dengan mengkonsumsi *BRAINKING PLUS*... Smpe sekarang anak saya masih konsumsi *BRAINKING PLUS* Inshallah bln depan mau cek dokter untuk ginjal, hati dan mau MRI ulang. Penasaran mau lihat hasilnya setelah 3 bulan konsumsi *BRAINKING PLUS*.
Semoga anak saya diberikan kesehatan dan kenormalan seperti anak2 yg lain.. Amin...
_________________________________________
Bukti nyata ikhtiar melalui Brainking Plus Original....