TERUNGKAP CARA ALAMI MENYEMBUHKAN ANAK HIPERAKTIF

Posted by yudi prabowo on 21.06 with No comments

Ini anak saya, Ahmad Asrorul Maula, biasa disapa dede yang saya keluhkan emosinya yang masih labil. Usia 16 tahun sekarang sekolah di SMAN 4 Banjarbaru.

Anak saya didiagnosa hiperaktif.
Lalu saya dikenalkan Brainking Plus oleh guru SMA nya sendiri. Sejak masuk SMA dikonsumsi dan hasilnya emosinya lebih terkendali. Dan sejak SMA dia sudah bisa ikut persami di sekolah tanpa kami dampingi dan untuk kegiatan belajarnya di rumah luar biasa lebih inisiatif sendiri untuk lebih rajin belajar dan menjawab soal-soal.

Seandainya saya tahu lebih awal tentang Brainking saya akan sangat gembira. Tapi ini saya sudah bersyukur karena Allah telah menunjukkan jalanNya untuk permata hati saya. Banyak hal yang sekarang mampu dia kerjakan sendiri. Dia menyukai musik, lebih percaya diri untuk main keyboard dan bernyanyi di depan umum.

Terimakasih Allah atas rezekiMu ini dan terimakasih Brainking Plus.

Info & Order klik Disini Saja

Categories: