TESTIMONI BRAINKING UNTUK PENGECILAN OTAK

Posted by yudi prabowo on 01.33 with No comments




Kabar gembira dari umi Raudah berusia 4,5 th, mengalami pengecilan pada kepala (otak), sehingga fungsi syaraf pun terganggu, seperti lambat merespon, baik saat dipanggil maupun diminta utk melakukan sesuatu. Pengucapan dan kosa kata raudah kurang berkembang dan jelas, sulit utk bersosialisasi selalu menarik diri dan menangis bila ada orang lain mendekat kecuali kedua ortunya.

Tapi Alhamdulillah kemarin saat kegiatan sosialisai, saya sempatkan menanyakan perkembangan raudah  setelah menjalani terapi 1 bulan dan mengonsumsi brainking kurang lebih 2 minggu, Alhamdulillah perkembangan raudah sangat banyak, raudah sudah mampu merespon dan menemui sumber suara dg cepat, kontak sosial sudah mulai berkembang, tidak menangis dan menarik diri lg dari lingkungan yg baru, sudah mau bergaul sama teman, pengucapan dan kosa kata sudah mulai berkembang.

Alhamdulillah...semuanya berkat ikhtiar dan do'a.

Kalau diprediksi dengan kondisi raudah, sulit bagi kita percaya kalau perkembangan raudah bisa secepat itu. Tapi Allah berkata lain, raudah yg mengalami pengecilan otak mampu mengejar perkembangannya dlm 1 bln walaupun blm sesuai benar dg perkembangan anak lain seusianya. Tapi ini merupakan prestasi bagi raudah dan kedua orangtuanya yg benar2 berikhtiar demi raudah.

Konsultasi gratis & Order hubungi YUDI 085729227184, Untuk pemesanan silahkan klik disini
Categories: