TESTIMONI BRAINKING, AMANDEL SEMBUH DAN TAMBAH CERDAS

Posted by yudi prabowo on 00.54 with No comments

Ibu Ratna - Banda Aceh

Alhamdulillah. Saya ngga nyangka anak saya, Almaqfira Rozi, pembagian rapor kenaikan kelas tahun ini dapat rangking 1, padahal biasanya 10 besar, yang buat saya terharu kali ini.

Saya ngga pernah mengajari pelajaran sekolahnya di rumah, les pun sudah saya berhentikan. Yang saya lakukan, mengkosumsi Brainking 10 tetes 2x sehari. Karena anak saya menderita AMANDEL kiri - kanan dan di depan batang kerongkongan hidung, yang hampir 5 bulan kemaren hingusan tidak sembuh-sembuh dan susah bernafas.

Tapi alhamdulillah kini sudah ada perubahan tidak ingusan dan ngorok lagi kalau tidur malam.

Alhamdulillah prestasinya juga meningkat. Terima kasih ya Allah.

Semoga Brainking terus memberi manfaat, berjaya di masa yang akan datang serta ikut mencetak generasi-generasi muda yang cerdas untuk mengisi pembangunan Indonesia.

MARI KITA CINTAI PRODUK INDONESIA, MARI KITA KONSUMSI BRAINKING UNTUK KEJAYAAN INDONESIA.

Brainking dahsyat!!!
Categories: